Laptop Harian Si Rizky Esha

Ini Blog; Bukan Vlog, Bukan Web.

Nge-blog Lagi? — 30 Agustus 2019

Nge-blog Lagi?


Ah…! It’s more like more years ago I did blogging in here. Tapi apa hal yang menyebabkan guwa balik lagi nge-blog?

(Ya! Sekarang gue lebih sering pake “gue/guwa”, bukan “aku/saya” lagi.)

Baca lebih lanjut

Can I comeback now? :) — 14 Agustus 2019
Udah Dibajak, Disamarkan Pula Video Musiknya! — 16 Januari 2012

Udah Dibajak, Disamarkan Pula Video Musiknya!


Kayaknya udah 2 artikel yg ngebahas VCD bajakan. Yg satu cepet terbitnya, yg satunya ngomongin koleksi. Eh, sekarang masih ngebahas VCD bajakan aja! Daripada ide hilang entah kemana, mending langsung ditulis, apalagi dalam keadaan tertekan. Soalnya ditulis lagi malem2, bukan lagi santai–apalagi pake hape! So, kalo mengkaji lebih lanjut lg, silakan tulis di blog Anda sendiri, ya! (kalo punya blog; kalo nggak, ya, di catatan FB, bisa!)


Mungkin bagi yg suka dengerin musik, main musik, nongkrong di tempat konser (dangdut), bahkan yg suka ngedugem malem-malem, pasti gak bakal ngelewatin yg satu ini…. Baca lebih lanjut

Terlalu Banyak Versi “Bajakan” Untuk Dikoleksi — 3 Januari 2012
Terlalu Cepat Untuk “Dibajak” — 1 Januari 2012

Terlalu Cepat Untuk “Dibajak”


Sebelum kita mulai topiknya, saya dan para blogger WP yg seneng nongkrong diForum WordPress kalau ada bantuan, mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012! Semoga semangat baru dam positif hadir di hati kita walau pestanya gak pake dugem-dugeman atau megah-megahan alias sederhana.


Siapa yg pernah–bahkan kecanduan–beli VCD bajakan, ayo? Ayo, jujur aja! Faktanya memang begitu! Banyak orang (termasuk kamu yang jujur pernah beli) lebih doyan beli yang versi bajakan hasil para cracker daripada versi original ciptaan para distributor. Selain harga murah meriah, kaset bajakan dijual di toko PKL terdekat yg tersebar di pasar, trotoar, tengah jalan (?), mall (!), bahkan sekitar rumah Anda bisa menjadi “korban” dari para maling duit rakyat pedagang berkaki lima.
Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: